Masker Airable Dan Tirai Udaranya

Dengan pandemi yang masih berlangsung dan belum ada akhir yang terlihat, orang-orang masih khawatir tentang keselamatan mereka. Ini telah menyebabkan banyak tindakan perlindungan baru diberlakukan untuk memerangi penyebaran. Dari masker wajah, pelindung wajah, dan lain-lain, orang rela mencoba berbagai hal hanya untuk memastikan perlindungan pribadi mereka. Konsep masker Airable mungkin hanya satu hal yang mungkin dipertimbangkan orang untuk perlindungan dan keamanan pribadi mereka dari virus.

Konsep masker wajah Airable mencoba menambahkan berbagai opsi yang mungkin digunakan orang untuk mengendalikan pandemi saat ini. Desain topeng mungkin telah mengambil beberapa inspirasi dari beberapa headset AR karena terlihat seperti versi yang lebih ramping. Namun dalam hal konsep masker Airable, ini bertujuan untuk menciptakan tirai udara untuk membentuk penghalang tak terlihat antara pemakainya dan udara luar.

Airable memiliki ventilasi udara di dahi yang mengarah ke bawah. Itu juga dilengkapi dengan pelindung plastik bening yang mencegah hembusan udara yang tercipta dari bertiup langsung ke mata pemakainya. Secara teori, ini akan membuat tirai udara sebagai penghalang pelindung di depan wajah pemakainya. Dengan begitu, udara luar dan partikel lain seperti virus tidak dapat melewati tirai udara sambil memberikan ruang yang lebih luas bagi pemakainya untuk bernapas.

Mungkin juga ventilasi udara yang terpasang di dalam masker Airable dapat menyertakan filter untuk membersihkan udara yang melewati ventilasi. Perangkat tambahan yang mengionisasi udara bahkan dimungkinkan. Ini akan memberikan perlindungan tambahan dari virus dan bahkan polutan dengan menjaga udara buruk tetap keluar.

Meskipun mungkin masih berupa konsep, Airable berpotensi memiliki beberapa kelayakan dalam hal memberikan perlindungan. Salah satu manfaatnya adalah memungkinkan pemakainya menghirup udara yang disaring dengan lebih nyaman, tanpa ketidaknyamanan yang biasanya ditawarkan oleh masker wajah biasa. Ide topeng semacam itu mungkin terbukti cukup menarik dengan menawarkan sarana perlindungan wajah yang unik dari virus. Kami hanya bisa berharap jika itu benar-benar sampai ke tahap prototipe pada saat ini. Tetapi ide-ide seperti itu selalu diterima dengan pandemi yang masih berlangsung.

Sumber Gambar: Yanko Design

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *