Hunt 4.0 Pemantik Api Portabel, Senter, dan Alat Pry-Bar

Apakah Anda berada di luar ruangan atau di beberapa tempat serupa lainnya, ada baiknya Anda selalu bersiap-siap. Pada waktu tertentu, keadaan darurat pasti akan terjadi. Ada banyak kasus ketika orang tampaknya tidak siap bahkan dengan peralatan sederhana yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup. Bagi sebagian dari mereka, mungkin terlalu merepotkan untuk dibawa ke mana pun mereka pergi. Itu yang menjadi perhatian utama, maka Hunt 4.0 mungkin saja menjadi alat darurat dasar yang tepat untuk dibawa kemana saja.

The Hunt 4.0 jauh dari alat bertahan hidup mewah yang mungkin ada dalam pikiran Anda. Tapi itu memang memiliki alat dasar yang mungkin Anda perlukan untuk mengatasi beberapa keadaan darurat umum. Hunt 4.0 adalah alat kecil yang dapat dengan mudah dipasang ke gantungan kunci Anda. Tidak ada masalah untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Hunt 4.0 hadir dengan sejumlah fungsi yang sangat berguna yang penting saat pergi ke luar ruangan yang menyenangkan. Muncul dengan senter kecil namun andal menggunakan lampu CREE LED berkinerja tinggi dan hemat energi. Pengguna dapat memilih dari antara dua mode pencahayaan. Pada mode kecerahan maksimum, senter dapat bertahan hingga 1,5 jam. Dalam mode hemat energi, senter Hunt 4.0 dapat bertahan hingga 7 jam penggunaan terus menerus. Daya yang digunakannya berasal dari baterai isi ulang 10180 Li-ion.

Hunt 4.0 juga dilengkapi dengan pemantik isi ulang yang memungkinkan Anda menyalakan api untuk pemanasan selama keadaan darurat. Itu juga dilengkapi dengan mini pry bar serbaguna di salah satu ujungnya yang dapat Anda gunakan untuk sejumlah tugas. Anda dapat menggunakannya untuk membuka surat, melepas selotip, membuka botol dan kaleng, serta obeng pipih.

Bodi Hunt 4.0 terbuat dari titanium Grade 5 yang tahan lama. Ini membuatnya hampir tidak bisa dihancurkan. Itu juga diberi peringkat IPX-7 pada skala tahan air. Hunt 4.0 saat ini tersedia untuk pre-order di Kickstarter dengan harga sekitar USD60. Berharap itu akan tersedia sekitar Juli tahun depan.

Sumber Gambar: Kickstarter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *