Botol Air MY Idra – Gadget.com

Minum air murni yang aman saat ini dapat dikenakan biaya. Bahkan air keran mungkin tidak selalu dianggap aman untuk diminum setiap saat. Memiliki perangkat penyaringan untuk menghilangkan kotoran dari air sebelum diminum menjadi semakin penting. Botol Air MY Idra menawarkan fungsi seperti itu dan banyak lagi.

Botol air MY Idra hadir dengan sejumlah fitur yang menjadikannya satu-satunya botol air yang Anda perlukan. Pertama-tama, ia hadir dengan cara menyaring kotoran dari air keran untuk memastikannya aman untuk diminum. Botol air MY Idra dilengkapi dengan filter keramiknya sendiri yang disebut Claysilite. Ini memiliki porositas 0,2/1 mikron, cukup kecil untuk menyaring bakteri, logam berat, mikroplastik, polutan, dan kotoran lainnya. Ion perak di dalam filter juga membantu menjaganya tetap terdesinfeksi.

Keuntungan lain dari Claysilite adalah tidak pernah membutuhkan penggantian. Cukup rebus filter dalam air selama 10 menit setiap bulan. Ini akan membuat filter praktis bertahan selamanya.

Botol air MY Idra dirancang juga untuk membantu orang membangun kebiasaan minum lebih banyak air. Muncul dengan cincin logam berputar yang memungkinkan Anda menghitung berapa gelas air yang Anda minum untuk hari itu. Desain botol air MY Idra menyebabkan air menetes ke bawah melalui filter dan kemudian secara bertahap mengisi cangkir setiap 15 menit. Saat penuh, cangkir terlepas dari botol air, memungkinkan pengguna untuk langsung meminumnya. Dengan cara ini, akan lebih mudah untuk melacak berapa gelas air dalam sehari.

Botol air MY Idra dilengkapi dengan botol baja satu liter, sistem filtrasi Claysilite, dan gelas kaca 240 ml yang dapat dilepas di bagian bawah. Ini juga bebas plastik, ideal untuk orang yang ingin menghindari kerusakan pada planet ini. Saat dibeli, ia juga dilengkapi dengan mutiara tanah liat Claysilite yang membantu menghilangkan klorin dari air. Saat ini tersedia untuk pre-order di Kickstarter dengan harga awal sekitar 127 Euro atau sekitar US$144. Diperkirakan akan dikirim sekitar Mei tahun depan.

Sumber Gambar: Kickstarter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *